Kamis, 09 Oktober 2014

Sayang Mama

akupun sayang sama dia... semua yang dia lakukan buat aku mirip Mama... sejak saat inilah, aku mau panggil dia... Mama.aku ditempatkan di tempat yang.... baru, tapi kok kayaknya sama yaaa.. cuma ini lebih besar dan lebih luas dari sebelumnya... dan baunya lain...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Bobo Lama

Di rumah baruku. ( 1 Januari 2013 ) 19. .....lamaaaa... aku juga bobo lamaaaa.... akhirnya dia datang juga !!!! Suasanapun seketika terang... - Hai.... Ciprus udah lapar yaaa... nih aku bawain susu dan makanan kecil... Botol susumu udah rusak semua karetnya kamu makan abis. Jadi sekarang coba Ciprus minum sendiri yaaa.... Aku diraihnya tapi tidak digendong atau didekapnya tapi langsung diturunin dibawah. Hidungku mencium bau kesukaanku lalu mendekat ke arah bau itu... SUSU !!! Tapi kok di taruh kayak gini ya.... aku coba cium dan kudekatkan bibirku ke susu itu dan mencoba meminumnya, dan... Gebres-gebres... hak-jishh !!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Di Rumah Baru

aku terus ciumi kaki-kakinya.... rasa hangat dan getaran bersahabatnya yang aku rasakan membuatku nyaman disekitarnya. Aku mulai menghapal bau-baunya. Hidungku bisa membedakan mana bau dia dan bau-bau yang bukan dia. Berangsur-angsur aku merasakan badanku semakin nyaman. Perutku hangat dan nggak nuntut apa-apa... Lalu tiba-tiba dia mengangkat aku lagi : - Udah yaa, sekarang Ciprus bobo lagi ya... Lalu aku dimasukkan lagi ke dalam benda bulat itu lama aku didalam tempat baruku yang gelap ini.... hingga aku mendengar suara dan bau yang benar-benar sudah aku kenal dengan baik...!!!! Dia datang...!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Senin, 08 September 2014

download games pc gratis bonus plus bulu

download games pc gratis bonus plus bulu, tiba-tiba sebuah "naluri lain" kurasakan dalam diriku.....lalu kuku-kuku mencengkeram kuat di bawah tempatku berpijak...!!! Dan mataku memandang tajam kearah mereka.....!!!! Nafasku tiba-tiba memburu...!!! Mulutku sedikit menyeringai...!!! Hingga kumisku bergetar semua...!!! Seketika ayam-ayam dibawah beranjak pergi menjauh sambil berteriak keras saling bersahutan....!!!!! .....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Minggu, 07 September 2014

free game pc untuk para kumiser sejati

free game pc untuk para kumiser sejati, aku lalu melihat kebawah seperti yang dikatakan Cipras.......!!! Melihat apa yang ada dibawah membuatku langsung diam ditempat...!!! Cipras merapat disebelahku dan berdua kita terus melihat ke bawah..!!! ca : ....ssstt...kamu diam saja......nanti mereka pergi.....biar aku yang menyapa "mereka" terlebih dahulu.....aku tahu bahasa "mereka"....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Sabtu, 06 September 2014

download game komputer gratis pake bonus kumis

download game komputer gratis pake bonus kumis, aku heran, kaget dan kagum pada Cipras yang bisa mengerti dan tahu banyak hal.... Pandangan kita berdua masih tertuju pada mereka di bawah... ci : ...hah...???? benarkah aku akan bisa mengerti bahasa mereka...??? ca : ...iya, benar..... coba bicaralah ke mereka......mereka mengerti bahasa kita.... dan...nanti kalau mereka menjawab, dengarkan baik-baik....kamu akan dengan mudah memahaminya.... Lalu aku coba berbicara dengan mereka.. ci : ....kalian sedang apa ....dan kalian dari mana....????
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Jumat, 05 September 2014

games online gratis berburu bulu hot

games online gratis berburu bulu hot, dengan lahap kita menikmati makan pagi kita........... hingga tak tersisa sedikitpun....... Dan selanjutnya tentu saja kita langsung ke.....teras atas.....!!! dengan semangat Cipras menduhuluiku ditangga jalan naik menuju keatas.....!!!! dan dengan semangat pula kususul Cipras naik keatas....!!!! Cipras langsung menuju ke tembok pembatas.....dan segera kuikuti.....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Kamis, 04 September 2014

download games free beneran pake kumis

download games free beneran pake kumis, dan aku lalu mengintip dari balik kaca jendela..............dan. dan Cipras mengintip dari balik lobang penutup kaca pintu depan...... Begitu Papa sudah memasuki halaman rumah, menutup pintu gerbang depan dan berjalan ke belakang......kita langsung lari menuju pintu belakang........menunggu Papa membukanya tak sabar menunggu Papa membuka Pintu........
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Rabu, 03 September 2014

game online terbaru penuh petualangan seru pake kumis

game online terbaru penuh petualangan seru pake kumis, Papa lalu menutup pintu........... Sambil terus menikmati makanan............kudengar Papa membuka pintu gerbang depan, menutupnya lalu pergi sore sekali Papa baru datang.........setelah makan, kita langsung naik keteras atas.......... diatas lantai teras yang masih hangat, Cipras membersihkan badannya............. tiba-tiba kudengar suara-suara di jalan depan rumah sinar sore bersinar terang..........lalu aku berjalan keujung teras untuk melihat keluar...... sebelumnya kulihat Cipras......lalu kupanggil dia... ....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Selasa, 02 September 2014

download permainan gratis ga pake kumis

download permainan gratis ga pake kumis, Cipras mendengar teriakanku dan berlari kepinggir teras..........dan sesaat kemudian.............Cipras sudah melihat kebawah aku lalu berlari ke arah Cipras lalu berhenti disebelahnya ......kemudian berdua kita melihat ke bawah....... ci : ...kamu lihat mereka, Cipras...???? ...... kamu tahu mengapa manusia itu mambawa anjing dengan ikatan dilehernya...??? ca : .... itulah bentuk persahabatan manusia dengan anjing..... dan ini salah satu contohnya....... manusia itu tidak ingin sahabat anjingnya lari jauh darinya, makanya dia mengikatnya........ ci : ....aneh dan jauh didepan sana......sinar sore semakin turun.....sebentar lagi gelap........... berdua kita memandang kedepan.....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya