cium kaki

aku terus ciumi kaki-kakinya.... rasa hangat dan getaran bersahabatnya yang aku rasakan membuatku nyaman disekitarnya. Aku mulai menghapal bau-baunya. Hidungku bisa membedakan mana bau dia dan bau-bau yang bukan dia.


Berangsur-angsur aku merasakan badanku semakin nyaman. Perutku hangat dan nggak nuntut apa-apa... Lalu tiba-tiba dia mengangkat aku lagi : - Udah yaa, sekarang Ciprus bobo lagi ya... Lalu aku dimasukkan lagi ke dalam benda bulat itu.... selesai dia "menangani" pup-ku, lalu dia menurunkan aku ke bawah... aku cium-cium jari-jari kakinya, mencoba menegenalinya lebih jauh.... Mamaku-kah dia...? Aku ingat Mama lagi. lama aku didalam tempat baruku yang gelap ini.... hingga aku mendengar suara dan bau yang benar-benar sudah aku kenal dengan baik...!!!! baca juga mengenai ilmu pelet wanita, Dia datang...!!! Aku teriak sekeras-kerasnya..... - Iya... iya, sbentar ya..... Lalu tiba-tiba suasana terang disekitarku.

Dia meraihku persis kalau Mama membawa aku ( dulu..... ). Bau aneh ang aku cium saat aku didalam tempat baruku yang gelap masih tercium disekitarku. Aku nggak tahu bau apa, yang jelas bau yang tidak membuat perutku lapar..... Lalu dia merengkuhku, sekujur tubuhku hangat dan nyaman, aku merasa tenang.... - Tunggu bentar ya... susunya biar agak hangat dulu, masih panas.... Kemudian hidungku mencium bau yang membuatku lapar dan perutku meronta, lalu....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.