petualangan panji berkumis

petualangan panji berkumis, lalu kubiarkan saja dia.... kemana dan apa yang dia mau lakukan.... selanjutnya kulihat dia berjalan naik keatas tembok pembatas....... Ya... tentu saja aku memahaminya.......dia tentu ingin mengenali tempat yang baru buat dia...........persis seperti yang aku lakukan dulu...... saat pertama kali disini dan tetap saja......aku kayaknya nggak bisa diam untuk tidak mengikutinya........ perlahan kuikuti Cipras yang sudah berjalan hingga ke bagian tengah atas tembok pembatas......

petualangan panji

Dia lalu menoleh dan tahu kalau aku mengikutinya............kurasakan tidak ada lagi getaran penolakan dari dia lalu Cipras berbalik.... petualangan panji berkumis,  ca : ....ayo kita ke teras atas yok..... Aku masih terdiam ditempatku saat Cipras berbalik mau berjalan kearah teras atas.....pandanganku tertuju kebawah..... kearah Papa.......... Cipras mengikuti arah pandanganku........ berdua, kita lalu melihat Papa yang sibuk di bawah......dan.......aku merasakan getaranku dan getaran Cipras sama................ sebuah getaran yang bertolakbelakang dengan getaran saat kita melihat rumah-rumah manusia disana tadi dimana kita kita mencium bau ancaman bahaya..... baca juga mengenai pelet. ..... Sedangkan saat melihat Papa.......kita merasakan sesuatu yang membuat kita......merasa aman......yang kita selalu merasa ingin didekatnya........yang kita merasa nggak ingin jauh-jauh dari rumah ini........... Dan lebih dari itu.......aku merasa memiliknya........ memiliki Papa Aku harap Cipras juga merasakan hal yang sama
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.