download game komputer gratis pake bonus kumis

download game komputer gratis pake bonus kumis, aku heran, kaget dan kagum pada Cipras yang bisa mengerti dan tahu banyak hal.... Pandangan kita berdua masih tertuju pada mereka di bawah... ci : ...hah...???? benarkah aku akan bisa mengerti bahasa mereka...??? ca : ...iya, benar..... coba bicaralah ke mereka......mereka mengerti bahasa kita.... dan...nanti kalau mereka menjawab, dengarkan baik-baik....kamu akan dengan mudah memahaminya.... Lalu aku coba berbicara dengan mereka.. ci : ....kalian sedang apa ....dan kalian dari mana....????

download game komputer

Lalu terdengar sahutan riuh dibawah..... ....ihtok-utokdahtok-tatokhutok-kitoktatok-latokgitok-catokritok-matokkantok-matoksihtok-natoknyatok........ download game komputer gratis pake bonus kumis, ....itokyatok-datoksartok-kutokcingtok-atoknehtok lalu aku bertanya lagi ke mereka... ci : ....aku mau tanya....kalian kaum binatang apa.... ??? Lagi, terdengar sahutan meriah dibawah dengan diiringi derai tawa mereka : ......iiihtoktoktoktoooook......matokutok-tatokhutok-atokjatok-katokmutok.. ....tatokhutok-nggaktok....kitoktatok-atokdatoklahtok-itokbutok-itokbutok- Petok-Katok-Katok...... baca juga ilmu mimpi basah  ......totktotktokpetoktoktokpetoooookk.....petokpetoooook....... ci : .....haaa......???? apa itu ibu-ibu PKK...???

Dan kali ini mereka menjawab serempak bersamaan, membuat suasana semakin riuh ramai sekali.... ........jatokditok-kitoktatok-atokdatoklahtok-itokbutok-itokbutok-atokyamtok-datokritok-pertokkumtokpultokantok...... download game komputer gratis pake bonus kumis, Pitoktiktok-Kamtokpungtok-Katokyatok............!!!!!!!!!! ci : .......apa.....???? Jadi kalian ibu-ibu ayam dari perkumpulan Pitik Kampung Kaya...???? Dan....sahutan semakin meriah dibawah....sepertinya mereka menertawakan aku atas pertanyaanku tadi
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.