Bobo Lama

Di rumah baruku. ( 1 Januari 2013 ) 19. .....lamaaaa... aku juga bobo lamaaaa.... akhirnya dia datang juga !!!! Suasanapun seketika terang... - Hai.... Ciprus udah lapar yaaa... nih aku bawain susu dan makanan kecil... Botol susumu udah rusak semua karetnya kamu makan abis. Jadi sekarang coba Ciprus minum sendiri yaaa.... Aku diraihnya tapi tidak digendong atau didekapnya tapi langsung diturunin dibawah. Hidungku mencium bau kesukaanku lalu mendekat ke arah bau itu... SUSU !!! Tapi kok di taruh kayak gini ya.... aku coba cium dan kudekatkan bibirku ke susu itu dan mencoba meminumnya, dan... Gebres-gebres... hak-jishh !!!



Aku tersedak berkali-kali.... kucoba lagi.... tapi gagal lagi aku bersin dan tersedak lagi, beberapa tetes susu sempat masuk juga ke kerongkongan dan perutku.... - Wah kamu belum bisa minum susu sendiri yaa... Ya udah, ntar aku cariin karet baru untuk botol susumu ya. Baca juga mengenai ILMU PELET AMPUH. Di Tabanan nggak ada, aku harus ke Denpasar nyarinya.... Aku coba lagi meminum susunya, baunya yang kusuka membuat aku trus berusaha untuk bisa meminumnya tanpa tersedak.... tapi gagal... aku mengelilinginya lalu kucoba naik buat ngliat yang didalamnya tapi tiba-tiba.... gubraaak.!!! Hah.. benda ini bergerak !! Lalu kudengar suara ... -

Cipruusss.... ayoo nggak boleh nakal yaa... sini,sini maen sini aku jadi penasaran, lalu aku berputar mendekatinya lagi.... kucium-cium kakinya.... kok bulu-bulunya dikit yaa... nggak sebanyak bulu-buluku..ini bener-bener aneh kok ada benda lain slalu nempel dibadannya... baunya lain, yang jelas ini bukan bagian dari badannya.... aku penasaran banget, kucoba kumasukkan kakiku ke sela diantaranya... aku merasakan getaran lain dibadannya.... - eh, eh.. jangan Ciprus.... geliii... Akupun tambah penasaran...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.