Sayang Mama

akupun sayang sama dia... semua yang dia lakukan buat aku mirip Mama... sejak saat inilah, aku mau panggil dia... Mama.aku ditempatkan di tempat yang.... baru, tapi kok kayaknya sama yaaa.. cuma ini lebih besar dan lebih luas dari sebelumnya... dan baunya lain...


 Wah, kayaknya Mama mau peri lagi nih... - Udah Ciprus bobo yaaaa.. aku mau kerja. penasaran aku dibuatnya... aku berusaha menaikkan badanku dan maju kedepan.. tapi hidung dan kumisku membentur batas di depanku.... !!! aku kesal lalu aku teriak-teriak berusaha menarik perhatian semua yang kulihat diluar sana.. dan aku teriak lagi, . Baca juga cara BELAJAR ILMU PELET ampuh, hei kamu yang didepanku, minggir kamu aku mau loncat keluar..!!!

tapi semua diam... nggak menjawab dan nggak menghiraukan aku...lamaa aku ngeliat keluar...hingga kudengar suara Mama : - Ciprus... ngapain kamu teriak-teriak disitu... ayo maen-maen sini.... Aku menoleh ke dalam... capek karena nggak ada tanggapan diluar sana dan "batas" ini sangat menyebalkan, nggak mau kasih aku keluar... Maen ke dalam aja deh ama Mama.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.