game gratis tanpa kumis download

game gratis tanpa kumis download, bahkan mengunci seluruh badanku......dia mampu menguasaiku...!!! Aku meronta.....tapi terkamannya semakin kuat menahanku.....!!!! Gigitannya berkali-kali menghujam kearah perutku....!!! Aku benar-benar berada dalam "kekuasaanya"....!!! Aku harus melawannya sekarang dengan lebih kuat.....!!!!! aku berhasil bangkit......tapi Cipras tak membiarkanku membalas dan mengalahkannya......!!! Dia mampu membaca semua gerakanku...!!! Badan kita terus beradu....... hingga bergeser beberapa langkah kebelakang...!!! Naluriku terus bekerja keras mencari cara untuk mengalahkannya.....!!!!

game gratis

lalu tubuh kita saling mendorong dan melepaskan terkaman masing-masing hingga badan Cipras merapat kedinding....dan aku bertahan tetap ditempatku......nafas kita berdua memburu tapi beraturan untuk mengatur gerakan kita selanjutnya.......tiba-tiba Cipras berbicara.... game gratis tanpa kumis download,  ca : ....kamu masih perlu banyak berlatih Ciprus.....aku tahu kamu belum pernah punya pengalaman "bercanda-bertarung" dengan siapa-siapa........semua gerakanmu mudah kubaca...... Cipras betul...!!! Aku memang belum pernah "bercanda-bertarung" dengan siapapun kecuali dengan kaki dan tangan Papaku waktu aku masih kecil...game gratis....sama sekali tidak cukup melatihku untuk mampu "bertarung" seperti Cipras....... yang pasti sudah terlatih waktu dia masih tinggal dengan saudara-saudaranya dulu...sebelum berpisah dengan mereka.........

Lalu Cipras meneruskan..... ca : sebenarnya tenagamu lebih kuat dari tenagaku saat ini....tapi kamu salah dalam mengatur "tak-tik dan strategi"....baca juga belajar ilmu pelet.sehingga kamu hanya membuang tenagamu dengan sia-sia...... satu titik kelemahan utama dari kita adalah tengkuk kita....!!! Kalau kamu berhasil menggigit tengkuk lawanmu...kamu sudah pasti akan bisa menguasainya.......game gratis tanpa kumis download,.!! Tapi ingat atur strategi dengan baik dan tepat.....!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.