games petualangan seru bersama kami

games petualangan seru bersama kami, karena nggak ada jawaban.....rasa penasaranku mendorongku untuk mulai menyentuhnya.....pelan......sambil terus berbicara.... Aku mau cerita tentang aku dan Papaku.....kamu mau dengar....???? Cipras masih diam.......

games petualangan

Aku lalu mulai bercerita tentang aku pertama kali ketemu Papa ada getaran penolakan kurasakan dari Cipras......lalu aku berhenti mengganggunya.....games petualangan seru bersama kami, ... dan kemudian kulihat dia merebahkan kepalanya........ Tiba-tiba aku mendengar suara-suara dibawah didepan rumah..... Suara Sherly dan ......temannya.....!!!! kuikuti dia kedalam rumah...... dan kulihat dia sudah masuk ke dalam tempat tidurku.......... Seketika aku ingin protes akan sikapnya....tapi..baca juga pelet mimpi basah. tatapannya seperti memohon untuk dijinkan dia tidur disitu......... Aku diam
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.