bergerak maju

lalu anjing hitam itu menjauh.....dan membuatku ingin bergerak maju..... tapi langkahku langsung terhenti ketika Sherly tiba-tiba Sherly melarangku....!!! Dengan pelan tapi tegas dia berbicara kepadaku tanpa bergerak ditempatnya.... s : Diam ditempatmu...Ciprus...!!


Kamu jangan keluar...!! Dia belum mengenalmu..... Sherly diam sesaat lalu dia meneruskan... s : ....saat ini adalah dimulainya "musim mencari pasangan" untuk kaum anjing...... dia adalah anjing jantan yang mulai memberi "tanda" untuk tujuan itu.. baca juga artikel mengenai ilmu pelet jarak jauh gratis dapatkan di sini ...akan ada banyak anjing jantan berdatangan dalam masa ini.... kamu harus berhati-hati.... jangan keluar rumah...

Jadi dimasa ini akupun nggak ada waktu dan nggak aman untuk bertemu dengan kamu..... Aku jadi mengerti sekarang.....kenapa tadi waktu aku lihat Sherly diatas, dia hanya diam saja kuperhatikan mereka berdua diluar sana......... aku belum pernah tahu apa dan bagaimana masa "musim mencari pasangan" itu buat mereka..... Lalu aku teringat cerita Dajjali, bagaimana kisah yang dia alami saat "musim mencari pasangan" tiba..... samakah yang dialami Dajjali dan Sherly.....???? Sherly bilang, bahwa akan datang anjing-anjing jantan lainnya.....dan aku harus hati-hati dan tidak keluar rumah........ Memangnya kenapa...?????
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.