rumah kardus kucing

lalu aku lari masuk rumah-kecil yang dibuatin Papa untuk Ciprus...suara-suara itu membuatku takut... dan aku sendirian...Papa nggak ada.... Nggak lama suara suara itu menghilang....... suara apa itu tadi yaa....??? Di dalam rumah-kecil ini Ciprus suka sembunyi..... Ciprus kadang-kadang suka bobo juga disini biarpun


Ciprus udah ada tempat bobo lalu Papamu malah mendekatiku pelan...pelan...hingga kita bertatap muka sangat dekat....lalu papamu berbicara padaku dengan lembut....sama sekali aku tidak merasakan getaran takut pada diri Papamu...dan juga tidak ada getar permusuhan dengan aku....baca juga mengenai ilmu pelet tanpa puasa dia memperhatikan aku dan terus melawan tatapanku dengan tatapan bersahabat dan terus berbicara pelan dan lembut....yang akhirnya membuatku jadi luluh..... dia seperti memperhatikan kedua mataku....yang rusak dan yang masih bagus.....

lalu dia pelan-pelan mengulurkan tangannya kearahku..... tapi akhirnya aku yang mundur pelan-pelan lalu pergi meninggalkan Papamu sendiri..... Dia tidak seperti manusia lain yang membenciku... manusia lain yang melihatku aku bisa langsung merasakan getaran kebenciannya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.