main di luar sama gentong

setelah badanku kering...lalu Papa menyiapkan maem buat ku.... kemudian aku maem.... makanan kuhabiskan tak tersisa..... badanku terasa jauh lebih nyaman... Papa tidak menutup pintu..... berarti aku masih bisa main diluar...!! Aku lalu keluar dan langsung naik keteras rumah.....di tempat ini biarpun aku sendiri kalau diluar...bisa membuatku lebih aman....... begitu naluri yang kurasakan.....


Sejak kejadian kecemplung kolam...aku merasakan lain.......ada rasa takut tapi juga ada rasa lebih berani...tapi aku juga jadi tahu sekarang...ternyata ada bahaya disekitarku.....selain rasa aman, rasa nyaman....juga ada rasa tidak aman, rasa tidak nyaman...... Sherly bilang mungkin aku akan mengalami hal-hal tidak mengenakkan.....aku bisa sakit .....aku bisa terluka....tapi aku belum tahu apa dan bagaimana itu... Semuanya belum jelas.....masih gelap....baca juga mengenai ilmu pelet jarak jauh, seperti yang saat ini kulihat didepan dan diatasku.... gelap........... Apakah yang akan aku jalani kedepan nanti..... aku akan mengikuti.....naluri ku..... Teman-teman semua dimanapun berada...sebelum Ciprus lanjutkan ceritaku.....tak bosan-bosannya Ciprus ucapkan banyak banyaaaaaakkkk terimakasih......yang udah mengikuti kisah Ciprus selama ini dengan memberi tanggapan...jempol....dan juga doa-doa serta harapan buat Ciprus sesuatu yang terang didepanku semakin lama semakin hangat aku rasakan....dan juga semakin terang membuat penglihatanku agak susah melihat kedalamnya.... -

Cipruss... udah yook...keburu malam....yook cepetan.... Kudengar Papa menghampiriku......sebelum tangannya meraihku aku lari duluan.... lalu menuju arah bau yang sudah tercium oleh hidungku.... bau maem..!!! Dengan semangat aku maem makanan yang sudah disiapin Papa di dalam rumah... Papa mengikutiku masuk.... lalu mengelus punggungku pelan... - Prusss... besok Nyepi... aku besok nggak bisa nemeni Ciprus lama2.... Ini sudah aku siapin maem banyaak untuk sampe besok pagi...lalu sorenya aku datang lagi tapi juga cuma sebentar.....untuk kasih maem Ciprus aja...ya.... Papa lalu keluar.....menutup pintu dan menguncinya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.