membuka pintu pagar

lalu Papa membuka pintu pagar depan dan keluar membuang kumpulan daun-daun kering ke seberang jalan...... akupun lalu ikut keluar... Dengan hati-hati aku lihat kiri kanan....... kucium bau disekelilingku apakah cukup aman buat aku untuk keluar....telingaku berusaha menangkap suara-suara yang mungkin bisa memperingatkanku kalau ada bahaya....



Lalu.....tiba-tiba aku dengar suara Sherly di sebelah...!!! Dan tanpa ragu-ragu aku langsung berlari kerumah Sherly...!!! sampai di depan rumah Sherly...... dia sudah menungguku dibalik pintu pagar depan.... Dia lalu menyapaku... s : Hai Ciprus.... apa kabarmu...???? Dalam beberapa hari ini aku mendengar sepertinya banyak kejadian yang menimpamu.... baca juga artikel mengenai mantra pelet jarak jauh gratis.. Dari balik pintu pagar ini aku bisa mendengar banyak hal tentang kamu dan Papamu.... c : emmmm......iya bener...... dan apa yang kamu katakan kepadaku selama ini, ternyata kamu memang benar, Sherly.....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.