maem dan kumis terbakar

lalu aku maem.....saat makan kusadari bahwa semua kumisku habis terbakar.... bahkan bulu-bulu panjang diatas matakupun tak tersisa...aku merasa aneh dengan tidak ada kumis di kedua pipiku.....biasanya kumisku membantuku untuk bisa menjaga dan mengatur jarak dengan semua benda yang ada didepanku..........


karena dalam jarak dekat penglihatanku tidak bisa melihat dengan baik.......dan biasanya kumisku sangat membantu.....jadi kali ini aku harus mengandalkan penciumanku sepenuhnya...baca juga mengenai belajar ilmu pelet download ... aku harus membiasakan sekarang tanpa bulu-bulu kumis...!!! abis maem.....aku langsung maen keatas, berjalan diatas tembok pemisah.........

perut sudah penuh, lalu udara dan sinar matahari pagi membuat badanku segar kembali..... lagi kurasakan aneh tanpa kumis dimukaku......biasanya kumisku bisa membantuku mengetahui arah angin atau hembusan udara yang bergerak akibat gerakan benda disekitarku.... Sekarang aku harus benar-benar mengandalkan naluriku yang dibantu penciuman, pendengaran dan penglihatanku untuk bisa menjaga diri
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.