melompat ke atas atap

sepertinya kearah teras atas....!!!! lalu aku berbalik untuk menuju ke teras atas.......!!! Ya aku tahu dia sepertinya suka sekali berada disana....seperti saat terakhir aku lihat sebelum dia melompat keatas atap dan pergi menghilang..... Aku harus kesana sekarang...!!! dari atas tembok pembatas....sampailah aku diteras atas...


kulihat sepi dan kosong.....bau Dajjali semakin keras disini.....!!! Lalu aku berjalan melintasi teras mengikuti arah bau Dajjali....!!! Aku harus bisa menemukannya...!!! baca juga mengenai doa pelet jarak jauh, terus kuikuti bau Dajjali melintasi teras atas....hingga sampai di pinggir teras atas depan rumah...

dipinggir sini aku merasakan ketinggian tempat dimana aku berada....kemudian terus kuikuti bau Dajjali..........baunya seperti mengarah keatas atap.....!!! Kalau begitu............. aku harus naik keatas atap.......!!!!! sebelum naik....aku periksa dulu disekitar teras atas yang letaknya persis di bawah atap rumah....... Akhirnya aku yakin baunya yang paling keras di atap.... Aku akan naik sekarang....!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.