main di atas tembok

diatas tembok pemisah ini aku harus lebih hati-hati.....tanpa kumis, setiap ada benda didekatku aku harus menciumnya dari jarak yang sangat dekat.......... sementara.... telingaku menangkap suara-suara burung yang hinggap diatas tali hitam aneh diatasku......


mereka ikut menikmati suasana pagi.........aduh, mudah-mudahan mereka nggak melihat mukaku yang tanpa kumis ini. tanpa kumis benar-benar membuatku merasa kurang percaya diri....semua benda yang kutemui dan ingin kuperiksa harus kucium dari jarak dekat .lalu aku cepat-cepat turun kebawah....baca juga mengenai ilmu pelet semar mesem....aku merasa lebih nyaman kalau dibawah.......lalu kudengar burung-burung semakin ramai beterbangan diatas........ kuharap mereka nggak menertawakan aku yang nggak berkumis lagi ini .

lalu kulihat Papa sedang maen air disana...... aku lalu lari mendekati jalan air dimana Papa sedang buang-buang air disitu.......air yang berjalan di jalan kecil ini sangat menarik perhatianku.....mereka bergerak cepat menuju kearahku......gerakan dan suaranya sangat membuatku ingin ikut bermain.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.