tanpa kumis

tiba-tiba ada sesuatu di dalam air ikut berlari bermain bersama air yang teruuus berlarian di jalan kecil ini............lagi-lagi karena tanpa kumis aku seperti kehilangan kepercayaan diri untuk berani meraih sesuatu itu.......jadi cuma kulihat hingga menghilang disudut sana hari berikutnya juga...


Ciprus nggak kemana-mana...Ciprus lebih senang nemenin Papa kerja.... Seperti biasanya aku nggak berani ganggu, aku cuma ngeliatin terus apa yang Papa kerjakan dengan rebahan di lantai di teras belakang yang luas ini, Papa kelihatan sibuk sekali....baca juga mengenai cara mempelajari ilmu pelet.. kadang dia ke halaman depan teras belakang ini untuk mengerjakan sesuatu.....

aku berusaha menahan diri tidak mengganggunya biarpun aku sebenarnya sangaaat... penasaran ingin ikut.......tapi aku nggak tahu apa yang dikerjakannya.. saat dia turun di halaman bawah....aku nggak mau jauh-jauh dari dia....aku tunggu dia didepan teras belakang, nggak jauh dimana Papa berdiri.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.