THE ADVENTURES OF CIPRUS CAT

Hai, nama saya Ciprus. Saat ini saya baru berusia 1 tahun. Saya ingin berbagi kisah hidupku dengan teman-teman meong dan pus di manapun berada. Saya akan mulai kisah hidupku saat saya baru berumur 2 minggu.... dan inilah kisahku.... : Saat itu Desember 2012, tepat menjelang malam tahun baru... Aku tidak ingat kenapa aku tahu-tahu udah pisah dengan Mamaku. Tahu-tahu aku udah dikerumuni anak-anak manusia di sebuah bangunan kecil di pinggir hutan. Hujan turun.... lalu sesaat saya sadar, saya sendirian, anak-anak manusia itu udah pergi entah kemana... udara terasa dingin, aku menjerit sekeras-kerasnya berharap Mamaku mendengar dan menjemput aku....


Tubuhku menggigil kedinginan, suaraku kupertahankan terus bisa keras.... Sesaat aku diam berharap hidungku mampu mencium Mama yang akan datang akan menjemputku... Mama tak kunjung datang... Cahaya di sekitarku mulai redup, hidungku mencium bau-bau manusia lainnya, rumput, pohon dan air hujan... tapi sedikitpun aku tak mencium bau atau suara Mama.... jeritanku terus melengking..... lama... Tiba-tiba ada tangan manusia memegangku, halus... saya tak merasa instingku menangkap adanya "getaran-bahaya", aku diam saat diangkat dan dibawa dari tempat dimana tadi aku berada.

Lalu aku merasakan kehangatan di sekujur tubuhku, semakin hangat dan semakin hangat. sesaat aku merasa nyaman dan tenang... Aku tidak mencium bau Mama, tapi aku merasa nyaman sekali. Aku merasakan "getaran-bersahabat" dari tangan dan tubuh manusia yang memegangku yang instingku bilang bahwa aku baik-baik saja... Aku dibawa ke sebuah tempat yang hidungku sudah tak mencium bau lagi bau rumput, pohon dan air hujan. baca juga mengenai pelet, Udara di sekitarnya tiba-tiba teras lebih hangat... dan mataku mulai berat dan capek sekali.... lalu aku merasakan getaran-bersahabat itu hilang, dan aku merasakan benda lain di sekujur tubuhku. Rasa capek membuatku acuh dan akupun terlelap......
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.