ingin berada di dekat papa

aku nggak bisa berkata apa-apa.......diam.........lalu tiba-tiba aku ingin berada di dekat Papa..........akupun kemudian berjalan pulang tanpa berkata apa-apa................meninggalkan Sherly yang berada dibalik pintu pagar rumahnya sendirian......... s : ......Cipruuusss........ jaga diri baik-baik yaa.....


Aku nggak menoleh..........aku ingin segera bertemu Papa. aku langsung cari Papa.....ternyata dia sudah selesai bersih-bersih di depan dan sekarang dia sedang main air dibelakang.. baca juga cara untuk mendapatkan 30 ilmu pelet ...dan dengan semangat aku seketika berlari menuju ke jalan air dimana mereka selalu berlarian dijalan itu........

Suara riang mereka dan gerakan mereka selalu menggodaku untuk ikut bermain disana............lalu kulihat banyak buih putih bergerak riang diatasnya.......kaki depanku tak tahan langsung menyentuhnya....mereka langsung pecah berlari terpisah mengikuti gerakan air.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.