di atas genting

dan..... dengan hentakan kaki belakang yang kuat....badanku melambung keatas dan langsung mendarat diatas atap.......lalu...perlahan-lahan aku naik keatas dan terus keatas........ hingga beberapa langkah naik keatas........dan baru kusadari bahwa saat ini aku benar-benar ditempat yang tinggi...


begitu kulihat pemandangan luas kearah jauh di depan rumah sana....!!!!! mataku memandang semua yang ada di depanku hingga jauuuh....disana... !!!! Luaaaaas sekali......!!! Sinar pagi mulai menyinari semua yang ada didepan sana....baca juga mengenai pelet ampuh jarak jauh ..lalu aku tersadar bahwa aku saat ini berada diatas atap...dan.....tiba-tiba..... aku merasakan kakiku merasa tidak nyaman....

kemiringan atap membuat aku merasa tidak bisa bertumpu dengan kokoh pada keempat kakiku dimana aku berpijak...... dan kemudian aku merasa tidak berani untuk terus naik....... lalu aku mencoba turun...tapi justru membuat badanku terdorong kebawah.....!!! Aku berusaha melawan dorongan itu.....tetapi semakin terasa dorongan kebawah semakin kuat....!!!! Aku mulai panik...!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.