pagi berikutnya

pagi berikutnya....abis maem, aku ke teras atas ngikutin Papa yang sudah duluan naik ketika aku maem....... di dekat kakinya, aku sibuk bersih-bersih mulut dan mukaku dengan mengusapkan kaki depanku setelah secukupnya kujilati.....


Tak berapa lama kemudian.....aku dengar suara Sherly dibawah....dan kayaknya dia nggak sendiri aku langsung berlari kepinggir teras dan langsung melihat ke bawah..... baca juga artikel blog kami mengenai ilmu pelet jarak jauh ampuh pelajari di sini .. dan benar kulihat Sherly dan temannya....!!!!

dari atas teras atas, keperhatikan mereka di jalan depan rumah..... dan ternyata Sherly dengan teman anjing yang lainnya lagi bukan dengan temennya yang kemarin yamg berbulu hitam.... Seperti yang Sherly katakan kemarin......akan ada anjing-anjing jantan lainnya akan datang...... dan ini yang kedua...!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.