mencium bunga

sisa-sisa kumisku yang terbakar mulai tumbuh.....biarpun masih pendek....kumisku ikut bergerak-gerak mencoba ikut membantu saat penciuman dan penglihatanku mengawasi gerakan binatang kecil itu...... beberapa bagian bunga itu berjatuhan saat binatang itu melintas disela-selanya binatang kecil itu akhirnya melesat pergi....


aku cuma bisa sesaat melihatnya sebelum dia menghilang entah kemana selanjutnya aku menuju ke tanaman lainnya...baca juga mengenai mantra pengasihan jarak jauh......ini adalah salah satu tanaman kesukaanku....di batangnya aku selalu mengasah kuku-kukuku dan kemudian kupanjat......saat kupanjat, aku senang sekali melihat daun-daunnya yang panjang bergoyang-goyang selesai mengasah kuku di tanaman itu......aku lalu naik di atas tembok pembatas......

dan tiba-tiba penciuamanku mencium bau yang aku sudah kenal dengan baik dan yang selalu kutunggu-tunggu kedatanganya.....!!!! Bau Dajjali.....!!!! Kayaknya belum lama dia ada disini......mungkin tadi pagi sebelum Papa datang.....!!! Lalu hidungku sibuk mencium kemana arah bau ini pergi....!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.