berjalan ke taman

lalu aku mundur dan diam ditempat yang tidak jauh dari tempat dia makan.....sehabis makan, dia berjalan keluar teras.....lalu kuikuti dia berjalan ke taman......aku tak melepaskan sedikitpun pandanganku kearahnya....dengan jarak aman,


aku terus mengikuti sambil mengamati gerak-geriknya.... pengiiiiinn sebenarnya mendekatinya lebih dekat lagi.....tapi aku tetap berhati-hati tiba-tiba Papa memanggilnya....... - Ciprasss........ ini udah maemnya...aku angkat yaaa.. baca juga artikel mengenai mantra pelet ampuh tanpa puasa.. Dia menoleh ke arah Papa......sepertinya dia tahu dipanggil Papa. Dan aku juga tahu kalau Papa bukan memanggilku, tapi memanggil........................

Ciprastanpa bersuara....aku terus mengikuti kemana dia melangkah di sekitar taman....... kulihat langkahnya masih lemah, dan agak tertatih-tatih Cipras berjalan menyusuri areal taman belakang..... Ingin sebenarnya mulai menyapa dan menanyakan banyak hal tentang dia dan lain-lain
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.