dorongan naluri

tiba-tiba ada dorongan naluri yang aneh yang pertama kali aku rasakan.....aku ikut melangkah mendekatinya....!!! Lalu aku dan dia seperti terdorong oleh naluri yang sama....sama-sama maju kedepan hingga wajah kita nyaris bersentuhan.........


hidungku dan hidungnya sama-sama saling mengendus...... bulu-buluku berdiri saat kurasakan aku harus tetap waspada dan berhati-hati. aku dan dia saling membaui....... Aku rasakan napasnya tidak teratur.... baca juga artikel mengenai 30 pelet ampuh jarak jauh dapatkan di sini.....bau bulu dan badannya menceritakan banyak hal...... Ada getaran yang berbeda dibandingkan dengan Dajjali.....sama sekali berbeda.......

Dia adalah yang kedua dari kaumku yang kulihat setelah Dajjali akhirnya hidung kita benar-benar bersentuhan...... !!! Tiba-tiba ada getaran aneh kurasakan.....dan sepertinya dia merasakan hal yang sama
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.