naik kursi

lalu aku melompat naik kursi yang tadi Papa duduk diatasnya..... Dan dari atas kursi ini....pandanganku tak lepas mengikuti gerakan tangan Papa yang terus bergerak kesana kemari diatas sesuatu yang lebar dan luas didepanku ini...... aku nggak pernah tahu apa sebenarnya yang dikerjakan Papa ini....... Sudah dari dulu saat dirumah yang sebelumnya, aku sering melihat Papa melakukan ini......


Kadang-kadang aku berharap ada sesuatu yang keluar dan bergerak dari benda itu, sesuatu yang bisa aku kejar dan aku tangkap lalu aku makan.. baca juga mengenai mantra pelet jarak jauh tanpa puasa ...tapi itu nggak pernah terjadi...... Sesekali aku ingin sekali meloncat dan meraih benda yang berada ditangan Papa.....tapi aku nggak berani.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.