di berinya mainan

lalu aku diberinya mainan ....sesuatu yang akhirnya membuat aku sibuk di lantai....... nggak jauh dari Papa kerja diatas lantai teras belakang ini......berbagai macam benda Papa berikan buat aku untuk bermain hingga suatu pagi..........


Habis makan aku kembali ingin naik keatas teras atas.........sesampai disana....aku memandang sekelilingku...... baca juga artikel mengenai Ilmu pelet jarak jauh paling ampuh pelajari dapatkan di sini .... lalu..... kembali aku merasa .... ingin sekali ada teman ................. Selama ini cuma ada Dajjali....

Tapi sekarang dia nggak pernah muncul lagi.... dan..... Sherly.....yang sekarang sudah jarang keluar rumah.......... Tapi.....tunggu.....kayaknya aku mencium bau Sherly dibawah.......!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.