memejamkan mata

akhirnya kulihat dia mulai memejamkan mata....dan sepertinya tertidur.....lalu aku mulai mendekatinya lagi dan akupun mulai membauinya lagi....mencoba mengenalinya dari bau-baunya tiba-tiba dia bergerak.....


lalu aku perlahan mundur.....takut kalau dia bangun atau merasa terganggu oleh ulahku dia bergerak lagi dan merebahkan badannya ke tanah.. baca juga mengenai 30 pelet manjur super ampuh pemikat hati..aku lalu berputar ke arah belakangnya...kutunggu sampai dia tertidur lagi lalu pelan-pelan kuintip dari balik pohon.....

memastikan dia sudah benar-benar tidur...... rasa penasaranku semakin besar.......sejauh ini aku belum merasakan getar permusuhan dari dia tiba-tiba kepalanya pelan jatuh ketanah....aku langsung mundur lagi dan berputar agar bisa melihat dia dari arah depan
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.