papa pergi

saat Papa pergi pun, dari balik kaca pintu depan....aku tak lepas selalu memandang keluar di depan rumah melihat Sherly dan teman-temannya.......... Penutup kaca pintu depan sudah semakin koyak terkena cakaranku...... Kadang-kadang kubuat mainan, kugaruk, kugigit...dan kadang aku pakai untuk mengasah kuku-kukuku sejak Papa sibuk kerja disini sepanjang hari....


Papa selalu beberapa kali datang dan pergi...... Dulu hanya pagi hari dan sore hari..... Sekarang kalau siang abis kerja dari pagi, dia pergi lagi sebentar, terus datang lagi, lalu kerja lagi sampai sore.....lalu pergi lagi....... Siang ini Papa pergi agak lama.......aku terus memandang keluar lewat lobang penutup pintu..... Sesekali kulihat Sherly melintas berlari di jalan depan rumah... baca juga artikel kami berjudul mantra pelet jarak jauh paling ampuh dapatkan di sini. Papa kok lama yaaa.....?? hingga akhirnya.....Papa datang...!!! Aku langsung bangkit sambil terus memandang keluar..... Kali ini Papa datang naik mobil........!!! lalu kulihat Papa keluar dari mobil, kemudian membuka pintu gerbang.....dan.....dan....dan kulihat ditangannya Papa memegang sesuatu...........sesuatu......... sesuatu yang...sepertinya sesuatu itu bergerak-gerak.......

tapi aku tidak mendengar suara apa-apa....dari sesuatu itu.... Lalu Papa masuk halaman, menutup pintu gerbang depan......kemudian penciumanku mencium sesuatu yang aku kenal baik baunya.....!!! Bau.....bau..... ah, benarkah...??? Aku agak ragu.....tapi, tapi ya....!!! Aku yakin...!!! Saat Papa berjalan masuk dan menuju ke halaman belakang, bau itu semakin kuat kucium...!!!! Papa agak lama di belakang......lalu dia akhirnya membuka pintu.....dan dengan semangat aku langsung lari mencari bau itu...... Bau itu semakin kuat di..... lantai teras belakang......!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.