kesetrum ntar

penasaran aku dibuatnya... aku berusaha menaikkan badanku dan maju kedepan.. tapi hidung dan kumisku membentur batas di depanku.... !!! aku kesal lalu aku teriak-teriak berusaha menarik perhatian semua yang kulihat diluar sana.. dan aku teriak lagi, ...hei kamu yang didepanku, minggir kamu aku mau loncat keluar..!!!


tapi semua diam... nggak menjawab dan nggak menghiraukan aku.... lamaa aku ngeliat keluar...hingga kudengar suara Mama : - Ciprus... ngapain kamu teriak-teriak disitu... ayo maen-maen sini.... Aku menoleh ke dalam... baca juga mengenai belajar ilmu pelet, capek karena nggak ada tanggapan diluar sana dan "batas" ini sangat menyebalkan, nggak mau kasih aku keluar... Maen ke dalam aja deh ama Mama terus... teruss kuikutin... hingga akhirnya... eh, apa ini yaaa...

Pelan-pelan aku deketin... nggak ada bau maemnya... tapi ada getaran aneh.. - Eeeh... Ciprus jangan deket-deket situ... ntar kamu kesetrum lho.. ayo sini... Aku ngerasa getaran-gak-suka dari suara Mama cukup kuat... lalu akupun jalan lagi ninggalin benda itu...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.