naluriku

sesaat kemudian naluriku mendorong aku untuk berbalik menghadap keatas.....sehingga dorongan ke bawah yang tadi kurasakan menjadi berkurang...!!!! Berjalan naik ternyata lebih mudah dari pada berjalan turun kebawah.... Akhirnya aku naik lebih keatas lagi....... Sesampai diatas puncak di bagian atap yang bawah, aku lalu diam disitu dan nggak berani turun..... !!!! Aku mulai merasa takut........


Naluriku kemudian memutuskan......aku berteriak memanggil Papa....!!!! Aku menjerit....agar Papa segera datang....!!! Papa mendengarkan jeritanku.........dia datang...!!! Lalu kudengar suaranya.... - Ya Tuhan....Cipruuuuss...... ngapain kamu disitu ayo turun.... sini turun ngak papa....nanti aku bantu kalau udah dekat bawah sini....ayo.... turun....Cipruuuussss....baca juga mengenai cara pelet jarak jauh ...ayo ... nanti kamu jatuh......sini...... Kemudian aku merasakan getaran dari Papa yang aneh....persis seperti getaran saat aku mendekati api beberapa waktu yang lalu hingga membuat bulu-buluku terbakar....!!!! Dan....sekarang........ aku mulai panik....!!!! Mau maju atau mundur.....aku bingung.......!!!! Aku lalu berputar menghadap arah lain dengan membelakangi Papa....mencoba mencari jalan turun yang lain yang mungkin ada......dan saat aku berputar....aku merasakan pijakanku tak kuat menahan badanku...!!!!

Aku kehilangan keseimbangan......!!!! Badanku merosot bukan kearah Papa... tapi ke arah sebaliknya......!!! Dorongan kebawah semakin kuat......!!!! Kuku-kuku kakiku tak mampu menahan badanku yang semakin merosot kebawah...suara gesekan kuku-kukuku dengan atap menimbulkan bunyi cukup keras tapi lebih keras suara Papa yang kudengar berteriak....!!!! IPRUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSS.. ....!!!!!!!!!!!!!! Lalu...kurasakan kakiku tidak memijak atau menyentuh apa-apa....semua yang kulihat bergerak cepat disekelilingku...!!!! Tiba-tiba kulihat lantai halaman depan rumah bergerak cepat kearahku...!!! Naluriku seketika menggerakkan kempat kakiku lurus menghadap kerah lantai yang semakin cepat bergerak kearahku....!!!!! Hantaman keras kurasakan dikeempat telapak kakiku...!!!!! Berhasil...!!!! Kaki-kakiku berhasil menahan badanku tidak menghujam ke lantai....!!!! Tapi tidak dengan mukaku....Aku tidak mampu sepenuhnya menahan kepalaku untuk tidak menyentuh lantai.... !!!! Mulut dan hidungku cukup keras menghantamnya......!!! Aku diam ditempat.....tapi tak lama...Papa tahu-tahu sudah didekatku lalu mengangkatku..............dan membawaku kedalam rumah
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.