curi perhatian

dengan terus didekatnya....aku merasa nyaman......kadang-kadang aku curi-curi perhatiannya.....tapi dia kelihatannya sibuuuk banget saat ini lalu tiba-tiba dia kedepan....akupun ikut....tapi cuma berani ngeliat aja........ada aja yang dikerjakan..... kemudian Papa berjalan lagi ke belakang......akupun lari ikut di belakangnya sesampai di belakang, Papa lagi ke teras dan naik ke tangga dan sibuk lagi diatasnya..... pengin aku ikut naik.....!!!


tapi takut kalau dia marah aduh..!!! kayaknya aku nggak tahan lagi kali ini...!!! kayaknya aku pingiiiinnn...banget ikut naik-naik kayak Papa....!!! Aku mau naik aja.....!!! Aku lalu lari mendekati tangga dimana Papa lagi naik diatasnya....baca juga mengenai ilmu pelet jarak jauh tanpa puasa.. mudah-mudahan dia nggak marah..... Lalu huup.....!!! kaki-kakiku langsung mencengkeram kuat salah satu kaki tangga dan berusaha naik......kulihat kaki Papa diatas sana...... Kaki tangga ini tiba-tiba bergoyang pelan.....

lalu kulihat Papa melihat kebawah dan menatapku......!!! - Cipruuuusss.....jangan ikut naik.... Aku lagi kerja... Ayo turun......nanti kamu jatuh...... Aku tak bergerak....tetap bertahan di kaki tangga sambil melihat Papa..... - Ciprus pingin main yaaa....... ya udah ayo kita ke depan aja sekarang. kamu bisa ikut nemenin disana nanti..... ayo turun..... Papa tiba-tiba turun.....tapi aku malah pingin terus naik....!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.