menyambut gerakan

dan selanjutnya.....kaki-kaki kita berdua saling menyambut gerakan kita masing-masing....!!!! Aku sangat bersemangat....!!! Ada rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya....!!!! Pandangan kita terus beradu.....mencoba mengenali dan merasakan getaran masing-masing..... dan sebuah rasa terasa kembali kurasakan....


seperti rasa yang terjalin dan terikat dengan getran rasa yang datang dari Cipras.... !!! mungkin aku terlalu bersemangat..... baca juga artikel mengenai pelet ampuh tanpa puasa dan ritual yang memberatkan. membuat dia bangun dan mau beranjak menjauh dari tempat dia.tadi rebahan.... dan aku siap mau mengejar dan mengajaknya bermain......tetapi tiba-tiba dia menatapku dengan tatapan agak "menolak".....dan kurasakan getarannya menyurut........

 Aku lalu menahan diri..... mengikuti aliran getaran semangat-nya yang berkurang........ sepertinya badannya belum siap untuk bergerak lebih banyak..... Cipras lalu berjalan pelan......langkahnya membawanya naik keteras atas
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.