Dirumah Baru

Di rumah baruku. dia lalu memasukkan aku ke benda bulat itu, -Ciprus masuk dulu dan tunggu ya, nih aku bawain susu.. Tapi aku berusaha keluar sambil teriak; aku tadi pup disitu... aku tadi pup disitu.....!! Aduh, dia kok nggak ngerti-ngerti yaaa... Di rumah baruku. perutkupun terasa nyaman, lalu aku dimasukkan lagi ke benda bulat itu...


Udah Ciprus bobo dulu kamu ya... saya mau kerja, ya... Lalu aku teriak lagi karena inget mau ngasih tahu aku tadi pup. Masak dia ngga bau sih..... Aku puuup !!! baca juga mengenai ilmu pelet, aku tadi pup di bawah situ...!!! Akupun berusaha kluar lagi, kugulingkan dengan mudah benda bulat ini lalu aku keluar ke tepian dimana aku tadi jatuh dan pup dibawahnya. Lagi aku mencoba menarik perhatiannya... AKUU PUUUP DIBAWAH SINIII....!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.