naik tangga

Papa sudah turun kebawah......tapi aku terus naik dan sampailah aku diatas tangga.........lalu kulihat dan kuperhatikan diatas benda yang lebar dan luas ini di bagian yang tadi Papa melakukan sesuatu diatasnya......aku tidak mencium sesuatu yang menarik.... lalu... Papa ini sebenarnya mengerjakan apa sih...???? Aku benar-benar nggak ngerti....


Lalu kudengar Papa memanggilku... - Ciprusss....udah ayo turun....mau ikut kedepan, nggak lalu kudengar Papa memanggilku lagi.... - Ciprusss.... ayo turun....aku kedepan yaa..... Kudengar Papa berjalan kedepan...baca juga mengenai bacaan ilmu pelet wanita.. dan kulihat dia membawa banyak benda-benda lain di tangannya..... Wah, kayaknya Papa mau melakukan sesuatu yang lain di depan, aku mau ikut ah..... Dan ketika aku mau turun...aku tiba-tiba merasa takut....kulihat jalan bersusun dibawahku terlalau jauh hingga sampai dibawah sana.... Lalu aku teriak-teriak memanggil Papa.. Paaaa.....aku nggak bisa turuuunnnn....!!!!

Paaaa........!!!! Lalu Papa datang..... - Tuh, kaaan..... kamu nggak berani turun sendiri kaannn.... Ayo sini.... Lalu Papa naik dan meraihku..... lalu membawaku turun... Sampai dibawah Papa meletakkanku di lantai.....lalu aku berlari mengikuti Papa berjalan kedepan
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.