dalam dekapan

kembali aku dalam dekapan Papa......... Semakin lama kurasakan semakin nyaman......tapi aku masih merasakan sesuatu yang nggak enak di bagian atas bibirku..... Sambil terus memandang keluar.......satu demi satu aku mengingat semua kejadian yang akhir-akhir ini menimpaku............


Air......... Api....... lalu.... Tanah...... atau lantai dimana aku jatuh........ dan aku juga ingat apa yang dikatakan Sherly....... semuanya.............. Kembali.....naluriku diuji lagi....... Lalu....kembali aku ingat tujuanku naik keatas tadi......aku mau mencari Dajjali...... dan......aku menyadari sekarang.................aku memang butuh........teman..........baca juga mengenai pelet jarak jauh tanpa puasa ...............biarpun sudah ada Papa yang selalu ada didekatku biarpun tidak sepanjang hari atau malam
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.