kukejar mereka

kemudian kukejar mereka hingga diujung sana........... lalu kudengar Papa memanggilku.... - Ayo... Ciprus makan dulu yaaa... abis ini aku mau pulang....udah sore.... Bau makanan tercium......aku langsung berlari menuju Papa. hari-hari selanjutnya....aku lebih banyak menemani Papa kerja.....


Kadang aku ikut naik ke atas meja dimana kulihat banyaaaak benda-benda aneh diatasnya.. baca juga artikel kami yang berjudul 30 mantra ilmu pelet paling ampuh pelajari di sini ...tapi Papa selalu marah kalau aku naik keatas sini.

Atau kadang aku naik ketempat dimana Papa selalu main air disini dengan benda-benda mainanya..... disinipun kadang-kadang Papa juga marah
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.