jalan di atas atap

diatas atap yang tinggi.....Dajjali menatapku untuk terakhir kali sebelum akhirnya dia pergi dan menghilang......... Bayangan terakhir Dajjali diatas atap sebelum menghilang ini... benar-benar membekas dan tak pernah hilang dalam ingatanku.......................... Tapi aku yakin dia nggak kemana-mana dia masih disekitar tempat ini......dan aku berharap dia akan kembali menemuiku........ Aku lalu mengingat pesan terakhirnya sebelum menghilang......... Dan......dibawah...... aku dengar suara Papa memanggilku........... -


Cipruss..... ayo turun sini.....kamu ngapain aja disana.... Papa..!!! Ya...Papa... tentu saja ada yang akan selalu menemaniku,menjagaku dan menyayangku....yaitu Papa......baca juga mengenai ilmu pelet jaran goyang ....... Aku lalu turun....dan Papa meraihku....aku menikmati rasa nyaman dalam gendongannya...... Lalu Papa berbicara...... - Ciprusss.....dengarkan baik-baik....akhirnya setelah berhari-hari...aku sudah selesai bersih-bersih dan rapiin rumah, halaman, kolam, bersihin kamar mandi, semua kamar di dalam rumah....dan aku sudah mengatur semua perlengkapan untuk aku bisa kerja disini.....jadi mulai besok aku akan lebih sering datang menemani Ciprus......

terimakasih Ciprus sudah sabar menemaniku...dan sabar menunggu selama aku tinggal pulang kerumah sana... Jadi.....mulai besok aku akan sibuuuuuukk sekali.... aku harus kerja....biar bisa terus beli maem buat Ciprusss........... Aku nggak ngerti Papa ngomong apa....lalu Papa membawaku masuk ke dalam rumah....lalu kucium bau maem.... membuatku langsung minta turun dari gendongan Papa semalaman aku sibuk menjilati seluruh bulu-bulu badanku, bulu kaki-kakiku, ekorku dan dengan kaki depanku kuusap muka, kepala dan telingaku hingga hilang semua bulu-bulu yang terbakar.... naluriku menuntunku bahwa aku harus menjaga bau badanku seperti sediakala sebelum terbakar...... bau-bau bulu terbakar akan membuatku tidak dikenali hewan lain....atau bahkan Papa akan merasa asing dengan keadaanku kalau aku segera tidak menjilati dan membersihkan bulu-buluku.....

Pagi....Papa datang......dia sepertinya senang sekali lihat aku pagi ini... - Hai Ciprus....... waaaaah.....kamu sudah bersih dan cantik lagi....senang lihat kamu sudah nggak papa.....sekarang maem yaa......aku siapin dulu.... Kemudian Papa sibuk didalam, seperti biasa dia buatin maem buat Ciprus.......sambil nunggu Papa, aku terus bersihin lagi badanku hingga tidak ada sisa-sisa bulu terbakar...... Lalu sebelum maem, kumuntahkan semua bulu-bulu dan kotoran yang tertelan dan masuk dalam perutku.... aku sekarang bisa tahu bahwa perutku mampu mengumpulkan semua kotoran dan bulu yang terlepas saat aku menjilatinya.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.