cerita sherly

mendengar cerita Sherly...tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang aneh....ada perasaan yang...membuat aku jadi merasa....apa yaa......nggak tahu.....tapi aku bisa memahami yang dia rasakan... Sherly tampak jadi tidak bersemangat.... s : jangan ikut "sedih" Cipruss...kamu akan baik-baik saja...dan aku juga akan.... Sherly tampak ragu-ragu...aku jadi tahu perasaanku...ya..sedih..itu perasaanku...aku memang jadi ikut sedih...


Lalu Sherly meneruskan... s : ...aku juga akan..akan baik-baik saja.... kamu masih muda Ciprus...kamu harus banyak belajar....mungkin kamu akan mengalami banyak hal yang tidak mengenakkan... tapi selama kamu dengan Papamu kamu akan baik-baik saja... Sherly diam sejenak, lalu melanjutkan... s : Cipruss... didaerah sini lebih banyak anjing daripada kaummu.. baca juga mengenai ilmu pelet paling ampuh, bangsa kucing.. memang ada beberapa kucing didaerah sini...mereka kebanyakan tinggal bersembunyi jauh dari kita bangsa anjing.... Kita memang sering tidak cocok satu sama lain karena masalah "daerah kekuasaan" masing-masing....

Ciprusss....kami di bangsa anjing memiliki karakter yang berbeda-beda....kamu harus berhati-hati dengan mereka yang berkarakter keras..yaitu anjing "pemburu", mereka hidup mandiri, suka berburu, dia suka melawan binatang lain dengan melumpuhkan agar tidak mengganggunya... Kamu jangan kuatir.....nalurimu akan menuntunmu untuk bisa mengetahuinya....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.