SHERLY, TEMANKU

karena nggak juga perhatiin Ciprus, aku langsung loncat ke benda lembut yang dikakinya, huuup... akupun bergelantungan di benda lembut ini.... Papa terus berjalan dan kulihat Papa menutup celah rumah dengan benda lembut... -Ayo turun.... Ciprus tunggu di dalam kamar sini dulu yaa... Sbentar aku tutup dulu kelambu jendelanya biar nggak panas disini ya.... Lalu Papa keluar, dan aku ditinggal sendiri didalam rumah. MY FRIEND, SHERLY ( SHERLY, TEMANKU )


1. ...lalu Sherly melihat ke dalam rumah sambil terus berbicara... s : ...rumahku persis di sebelah rumah yang kamu tempati sekarang... aku tahu Papamu membawamu kesini... aku lihat Papamu beberapa kali disini sebelum membawamu kesini.... c :..haaa..??? benarkah.. Jadi, rumahmu disebelah rumahku...??? kok aku nggak pernah lihat kamu lagi setelah melihat kamu sekali saat aku pertama dibawa Papa kesini...?? Aku sering lihat keluar dari balik kaca celah rumah, tapi nggak pernah liat kamu... s : ..."celah rumah"..???? baca juga mengenai ilmu pelet dayak, Pintu maksudmu... aduuh, bahasamu benar-benar kacau... kalau kamu berbicara atau ngomong itu yang bener... kamu harus memilih kata-kata yang tepat biar aku nggak bingung.... kamu dari kapan sih sama Papa manusiamu..???

Sesaat aku terkejut, heran, tapi senang bisa berbicara dengan dia...lalu aku sedikit cerita tentang aku saat bertemu dengan Papa dengan "bahasa" dan "kata" yang berkali-kali dibetulin Sherly, dan aku akhirnya banyaaak bisa mengenal "kata-kata" baru, seperti ; pintu, jendela, kelambu atau tirai, taman depan, taman belakang, halaman depan, halaman belakang, halaman samping, pagar...dan aku sekarang tahu aku berbicara dengan Sherly saat ini diantara kita ada "pintu pagar besi"...!!! Waaahhh....seneng sekali bisa mengenal Sherly....temanku..!!! Begitulah teman-teman semua...saya sekarang mempunyai teman namanya SHERLY.... Sebelum saya lanjutkan cerita Ciprus, sekali lagi Ciprus mengucapkan banyaaaaak-banyak terimakasih buat teman dan sahabat meong semua yang teruuusss mengikuti cerita Ciprus
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.