ngintipin dogy

aku lalu pelan-pelan bergerak hingga ke pinggir... kudengar sesuatu dibawah... yaaa.... ada sesuatu dibawah sana..... aku berusaha melihat kebawah lagi.... Haaaaa...!!!! ... itu dia....!!! itu dia aku lihat dia.... ya aku lihat dia....!!!! dibawah sana....!!!! Wah, aku harus lihat dari tepian sana........!!!! aku lalu berpindah ke tepian lainnya dan langsung melihat kebawah...!!!!


Seketika aku diam tak bergerak ditempat, begitu melihat apa yang tampak bergerak dibawah sana...!!! Bahkan hidungkupun seakan berhenti bergerak seperti susah menghirup udara.... !!! Apa yang dia lakukan dibawah sana yaaaa.... dia berbahaya nggak yaaa...???? baca juga mengenai bacaan ilmu pelet,  Diatas sini, aku kerasa aman... aku selalu mengikuti "sesuatu" di dalam diriku yang mendorong aku untuk selalu mencari dan memilih tempat diatas.... dan kali ini terbukti, betul...!!! .

tiba-tiba dia bergerak kearah sini....!!! tapi dia tidak melihatku...!!! siapa dia yaaa...???? haruskah aku berteriak menyapanya....???? getaran rasa takut ku pun semakin kuat.... tetapi aku tetap nggak bergerak !!! rasa penasaranku mengalahkan rasa takutku.... Aku tahu Mama tak jauh dari tempatku... dia pasti akan menjagaku.... aku aman... Kuperhatikan dia, badannya, gerakannya, semua terus kulihat dan kuperhatikan... kaki-kakiku semakin kuat bertahan ditempat aku berdiri...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.