nemenin papa

abis maem...aku ke teras belakang menemani Papa yang lagi sibuk disana... - Ciprus...nggak pengin main-main...? Mau nemenin aku disini ya.... Aku mau ngepel dulu ya... lalu rapi-rapin semua barang disini.... biar nanti bisa dipakai kerja tempatnya... Aku senang dengar suara Papa......... dan saat ini aku lagi nggak pengin kemana-mana.... - Oh ya... besok Hari Raya Nyepi.... ntar sore Ciprus bisa lihat "Ogoh-Ogoh" lewat depan rumah....ntar kita lihat yaaa...


Aku selalu berusaha mencoba memahami apa yang dibicarakan Papa.......dan aku ingat kata Sherly.....kalau lama kelamaan aku bisa memahaminya. saat digendong Papa, dalam dekapan-nya....rasa hangat yang aku rasakan setelah kecemplung kolam....tiba-tiba....baca juga mengenai belajar ilmu pelet paling ampuh, terlintas bayangan masa kecilku dulu saat dirumah Papa....yang waktu itu aku masih memanggilnya Mama....

Dulu aku sering digendong...biasanya setelah mimik susu dan abis maem, karena disekitar mulutku berlepotan penuh sisa susu atau sisa makanan lalu dia membersihkan mulut dan mukaku dengan benda lembut dan air hangat....setelah itu aku terus digendongnya beberapa saat ...sebelum akhirnya diturunkan ke bawah... Dalam dekapannya aku selalu merasa aman....nyaman...dan aku nggak pernah merasakan takut atau khawatir......semuanya selalu baik-baik saja
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.