di dalam rumah

saat Cipras sampai di dalam rumah, aku merasa sedikit tidak nyaman sebenarnya....karena ini adalah daerahku..... tapi kulihat Papa sama sekali tidak terganggu....dan membiarkan Cipras berjalan-jalan diluar dan didalam rumah......


Karena ini di daerahku, aku semakin berani mengikuti Cipras lebih dekat lagi....!!! dia lalu masuk kamar...!!! Wah, berani sekali dia...!!! Dia sama sekali tidak memperdulikan aku.. baca juga artikel mengenai mantra ilmu pelet gratis penakluk hati ...bersuarapun tidak....!!!Tapi aku belum merasa adanya ancaman sama sekali dari dia..... jadi aku juga membiarkan saja.....juga karena aku masih penasaran dengan dia.....

dan juga sebenarnya aku merasa senang ada dia, salah satu kaumku....yang selama ini aku belum pernah menemuinya lagi sejak aku berpisah dari Mamaku lalu tinggal sama Papa dan bertemu Dajjali....hingga akhirnya sekarang aku bertemu dengan....Cipras...!!! Lalu....... dia berjalan mendekati tempat yang paling membuatku nyaman di dalam rumahku ini...!!!! Wah...dia bahkan tak takut sedikitpun dan langsung masuk kedalam
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.