mereka bermain

lalu kulihat mereka bermain dan bergumul satu sama lain.......aku lihat Sherly sepertinya senaaang banget bermain dan bercanda dengan temennya........ Jadi seperti inikah "musim mencari pasangan" itu.....????? Aku masih belum paham........ lalu....teruuus kuperhatikan mereka dibawah sana mataku tak lepas terus melihat tingkah laku mereka.....


kadang saling menggigit, kadang saling menerjang, berlari berkejaran sebentar lalu saling bergumul lagi...... mereka sangat bersemangat....!!! Tiba-tiba aku melihat Sherly tidak seperti biasanya.......dia sepertinya sudah "melupakanku".. baca juga artikel kami mengenai ilmu pelet jarak jauh tanpa puasa baca di sini....dia sepertinya tidak pernah punya temen kucing sepertiku.....teman dia adalah teman sesama anjing....sesama kaumnya...bukan dengan aku kaum kucing........

 Lalu....aku merasa seperti "tersisihkan"..... Aku benar-benar sendiri...!!! dan sendirian........... Ingin rasanya seperti mereka, punya teman, bisa bercanda, bisa bermain..... Ingin rasanya ikut mereka bermain....tapi aku ingat pesan Sherly agar hati-hati dan jangan keluar rumah selama "musim mencari pasangan" para kaum anjing seperti saat sekarang ini
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.