Rumah gelap

di tempat baruku yang gelap saat dia nggak ada... aku diam dan bobo menunggu dia datang. Dan begitu aku mencium bau dia datang, akupun langsung teriak meminta perhatiannya segera.... Dan suasana berubah terang... Badanku semakin kuat, ingin sekali menyambut dia datang dengan berusaha keluar sebelum dia meraihku, tapi kaki dan cakarku tak mampu meraih tepinya... Aku cuma yakin suatu saat pasti bisa...


Ciprus.... malam ini aku sibuk diluar sana, ada acara tahun baruan... abis mimik susu, kamu tunggu dan diam disini ya.... Suaranya membuat aku tenang, aku berusaha menangkap maksudnya namun aku belum bisa ngerti. Aku cuma bisa merasakan getaran yang menenangkan... Setelah mimik susu lalu gelap lagi... Dia udah pergi lagi.... Beberapa lama kemudian, dalam kegelapan, telingaku tegak menangkap suara-suara aneh, jauh tapi keras dan bersahut-sahutan.... DOOOR, DOR,.....TREEET..TREEET... TET TET..TRETEEET.. BLUAR !!!!! DUOOORRRRRR..... TET TET TRETTEEET.. BLUWAAARRRR.... !!!! baca juga mengenai ilmu pelet gratis, Aku cuma diam tak bergerak... aku belum mencium bau dia datang..... ataupun mencium bau... Mama.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.