malam pertama

malam itu.......adalah malam pertama aku tinggal dirumah baru....dan malam pertama aku ditinggal sendiri dirumah baru.....saat itu kelambu jendela depan masih ditutup dengan kain yang pinggir dan ujungnya selalu membuat aku ingin kumainkan. cakarku mencabik-cabik ujung kain itu hingga semakin banyak ujung-ujungnya yang tertarik keluar dan semakin lama semakin panjang..... terus kumainin....kutarik...kugigit...dan kutarik lagi terus kumainkan hingga semakin terkoyak pinggiran kelambu itu.......aku semakin penasaran...terus kumainkan...... badanku yang kecil berusaha melompat untuk meraih lebih tinggi di bagian kain itu.....dan saat itulah terjadi hal yang tak pernah kuduga sebelumnya....saat aku melompat, kepalaku tersangkut di pinggiran kain yang terkoyak itu........!!!


Dan saat tubuhku turun ke lantai, leherku terjerat....!!!! Aku panik..!!! lalu kutarik...tapi kain itu semakin mencekikku.....!!! Aku bertambah panik...!!! Semakin kutarik, semakin aku tercekik....!!!! Hingga aku sama sekali nggak bisa bergerak....!!! Aku susah bernapas....!!! Aku bahkan nggak bisa berteriak, menjerit atau bersuara ...!!! Sama sekali.....!!! Aku terdiam.. baca juga IlmuPelet ..aku nggak tahu apa yang harus kulakukan....aku nggak bisa bergerak lagi.....tubuhku tiba-tiba nggak bisa kugerakkan lagi....aku nggak tahu apa yang terjadi....lama sekali aku terjerat.... dan dalam posisi berdiri...!!!

Aku nggak ingat berapa lama........hingga kudengar Papa datang.... masuk rumah dan kudengar suaranya..... - Cipruss.....??? Kamu kok diam aja disitu....???? Kamu kenapa....??? YA TUHAN.........!!!!!!!! Lalu Papa memegang badanku.....kemudian kurasakan jeratan dileherku menghilang..... dan aku bisa bernapas lebih lega
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.