dari balik daun

dari balik daun-daun kudekati lagi dia......kurasakan getarannya melemah......sepertinya dia benar-benar pulas tertidur akhirnya aku memberanikan diri mendekatinya lebih dekat lagi.... pelan-pelan aku mulai membauinya.... dan sekarang aku bisa merasakan dengkurannya....dia tertidur....


Dari baunya.... dia sepertinya sebelum dibawa Papa disini tinggalnya di hutan....kucium juga bau Papa dan bau mobil Papa masih ada dia masih tidur.. baca juga mengenai ilmu pelet gratis tanpa puasa....terus kucium lagi bagian badannya yang lain......

dan kali ini aku mencium bau manusia lain......dan baunya aneh..... lalu.......aku sekarang bisa mencium bau dia......dan rasanya sekarang aku sudah bisa mengenali dengan baik bau dia....... Cipras.....dia adalah....kucing jantan.....!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.