suara mobil menderu

tiba-tiba ada suara mobil keras menderu lewat depan rumah..!!! Cipras terbangun dan langsung duduk melihat kearah depan rumah dan aku langsung mundur dan bersembunyi dibalik daun-daun....


Lalu Cipras bangkit berdiri dan melangkah ke tempat lain terus kuikuti kemana dia melangkah....masih di sekitar taman halaman belakang..... baca juga artikel mengenai ilmu pelet gratis dan mudah sangat ampuh menaklukan hati seseorang... kadang dia berhenti sebentar, lalu jalan lagi.......

Dan dibelakangnya diam-diam aku terus mengikutinya Cipras lalu turun ke halaman tengah dekat pintu rumah belakang.... aku ikuti lagi dan kali ini lebih dekat lagi...sepertinya dia tidak merasa terganggu dengan aku..... Aku akhirnya berani berjalan lebih dekat lagi saat dia melangkah masuk rumah...!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.