rasa deg degan

didalam rumah, dalam dekapan Papa....aku merasa degupan dadaku dan degupan Papa berpacu berdentum bersamaan...... kejadian tadi terjadi begitu cepat...!!!! Rasa nyaman didekat Papa mulai membuatku tenang.....Sementara pandanganku terus melihat kearah luar...... ....


Sekarang .. diluar sana.....aku merasa seperti ada bahaya-bahaya yang lain yang mengancam dan sewaktu-waktu bisa datang....baca juga mengenai pelet mimpi basah.... Lalu tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang lain di antara bibir dan hidungku...... aku baru merasakannya sekarang......!!!! Aku terluka......!!! .lalu Papa memeriksa seluruh badanku...dan ketika dia melihat mukaku.... -

Ya Tuhaannnn....... Lihat kamu terluka Ciprusss.. sepertinya bibir atasmu sobek dan berdarah....... Aku menolak ketika dia hendak menyentuh bagian mukaku.... Aku merintih..... - Ya..ya ya.... ndak-ndak, aku ndak menyentuh lukamu...... ntar aja aku obatin yaa
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.