kejadian yang menimpaku

lalu aku menceritakan semua kejadian yang menimpaku.....mulai dari terbakar api hingga jatuh dari atap...... s : Cipruuusss...... biarpun aku tidak melihat langsung semua yang menimpamu......tapi dengan penciuman dan pendengaranku aku bisa merasakan dan mengetahuinya semua yang menimpamu persis seperti yang kamu ceritakan.... c : haaaa...???? benarkah...???


lalu Sherly merendahkan kepalanya ke bawah hingga aku bisa merasakan hembusan nafasnya.....dia lalu berbicara... s : Siang dan malam.. baca juga artikel mengenai pelet ampuh gratis..dengan merasakan getaran badanmu dari rumahmu dibantu dengan penciuman dan pendengaranku aku bisa mengetahui kamu sedang melakukan apa saja di sebelah....

Cipruuus......baru pertama kali ini aku bertemu dengan kucing sepertimu...kamu mengalami banyak hal yang tidak dialami oleh kebanyak kucing yang pernah aku jumpai selama ini.... c : maksudmu.....???? s : kamu selama disini sudah mengalami "empat" kejadian yang menimpamu dan menguji naluri dan ketahananmu yang berhubungan dengan "lima unsur alam"..... c : ?????????????????????? s : lima unsur alam itu adalah ....."air'...."api"...."tanah"...."udara" dan yang terakhir...."kehampaan" atau ketiadaan "...... c : ....???????????????????????????
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.