suara sherly

lalu ....suara Sherly kembali kudengar... s : Ciprusss...... unsur "api" adalah saat kamu terbakar dan selamat..... unsur "air" adalah saat kamu tercebur air dan selamat.......unsur "tanah" adalah saat badanmu menghujam ketanah setelah jatuh dari atas atap dan kamu selamat.....dan unsur "udara" adalah saat kamu berjuang untuk mendapatkannya untuk bisa bernapas sewaktu kamu tercekik............ lalu unsur "ketiadaan" atau "kehampaan" adalah saat dimana kamu tidak merasa apa-apa lagi saat kamu nggak bisa bernapas malam itu.....


hingga Papamu datang menolongmu.......... Aku nggak tahu bagaimana kamu bisa selamat.... padahal dari sebelah aku bisa merasakan getaranmu saat itu dari mulai keras saat kamu bermain....hingga melemah sampai aku nggak bisa merasakan getaranmu sama sekali.... aku pikir waktu itu aku nggak akan melihatmu lagi....... Aku terdiam............... baca juga mengenai 30 ilmu pelet paling ampuh download .......................... s : Ciprussss...........  kamu benar-benar harus hati-hati mulai sekarang....ingat......hati-hati......terutama dengan rasa ingin tahumu yang besar.............

Kamu belum tentu bisa selamat untuk selanjutnya kalau kamu tidak berhati-hati....... kalau "cerita" itu benar....berarti nyawamu tinggal "lima"........ Benar atau tidak, kamu tetap harus jaga diri baik-baik..... semoga kamu akan selalu baik-baik
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.