naik mobil jalan jalan

brum-brum terus bergerak pelaaan...... jalannya naiiikkk... lalu turun lagi..... Aku lalu melompat ke depan di dekat dinding yang aku bisa melihat semua didepan... Semua yang kulihat aku akan terus mengingatnya...!!!! lalu Mama bersuara ; -Naaah... kita hampir sampai di rumah baru buat Cipruss... Tuh lihat rumah didepan yang berwarna kuning.....


Ciprus lihatkan di depan....... Aku nggak ngerti Mama bersuara apa.... Brum-brum berjalan semakin pelan... lalu kulihat ada binatang berkaki empat di depan...!!!! Haaa siapa itu ya..... seketika aku langsung menunduk... - baca juga mengenai amalan ilmu pelet, Ciprus ngelihat guk-guk di depan itu yaaaa.... itu tetangga Ciprus, namanya Sherly Mama tidak membawaku masuk kedalam rumah, tapi membawaku ke sebuah tempat yang aku langsung melihat ada jalan untuk lari ke atas...!!!! ya keatas...!!!

Naaahh... Ciprus disini dulu yaa dan Ciprus bisa main diatas sana... Aku mau masukkan barang-barang dulu ke dalam rumah.... Mama menurunkanku.... dan langsung kaki-kakiku bergerak membawaku berlari menuju ke atas....!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.